Rabu, 20 Mei 2009

Facebook Lagi Trend


Asyiknya eui maen facebook... mungkin itulah salah satu kata yang biasa dikeluarkan dari sebagian Facebookers yang ada di dunia maya. Bangun tidur, setelah mandi, sehabis makan siang, mau bobo, di tempat kerjaan, ataupun ditempat2 umum seperti cafe2 yang sudah menyediakan Jaringan internet hotspot. Facebook menjadi tongkrongan mulai anak kecil sampe orang tua.

FB.. singkatan dari Facebook yang banyak digandrungi facebookers, merupakan salah satu situs pertemanan yang lagi trend kini, Friendster yang merupakan salah satu saingan dari FB sekarang sudah mulai banyak ditinggalkan penghuninya. Selain lebih mudah difahami serta dilengkapi dengan link2 yang tidak kalah serunya dgn FS (Singkatan :Friendster), juga terdapat kuis2, games, ataupun iklan serta sumber2 info lainnya.

Jika anda mempunyai email... tinggal login atau daftar... selesai.. dan dapatkan teman sebanyak2nya atau mungkin tanpa disengaja anda akan bertemu kembali dengan teman2 lama, teman SMA, teman kuliah dulu, atau bahkan teman sebangku di SD dulu,,,, seru ya?

Facebook adalah situs web jejaring sosial yang diluncurkan pada 4 Februari 2004 dan didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School. Keanggotaannya pada awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League. Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya. Akhirnya, orang-orang yang memiliki alamat surat-e suatu universitas (seperti .edu, .ac.uk, dll) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs ini (sumber http://suhe.web.id/)

Tidak ada komentar: